Pemerintahan

Oded: Satpol PP Harus Humanis dan Jadi Teladan

BANDUNG.SJN COM,-Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) semakin bersikap humanis dan memberikan teladan. Sehingga Satpol PP bisa mempreoleh kepercayaan masyarakat saat menegakan Peraturan Daerah.

Oded melontarkan itu saat acara serah terima jabatan Pelaksana Tugas Harian (plt) Kepala Satpol PP Kota Bandung, Tantan Syurya kepada Kepala Satpol PP Kota Bandung yang baru, Rasdian Setiadi, di Halaman Kantor Satpol PP Kota Bandung Jalan Martanegara, Jumat (19/7/2019).

“Bersikap humanis. Hadirkan kepercayaan publik. Ini merupakan tugas yang wajib, agar masyarakat semakin nyaman,” pinta Oded dalam rilis yang diterima galamedianews.

Oleh karenanya, Oded beraharp, dengan adanya kepala yang baru, SatpolPP Kota Bandung bisa semakin menunjukan kinerjanya. Tak hanya itu, Satpol PP Kota Bandung juga harus mampu berinovasi agar pelayanannya kepada publik semakin prima.

“Satpol PP Kota Bandung harus solid. Kebersamaan harus menjadi kultur sehingga tugas kita berjalan baik,” tegasnya.

Di kesempatan itu, Oded berterima kasih kepada Plt Kasatpol PP yang telah menjalankan tugasnya.

“Mang Oded berterima kasih kepada Plt Kasatpol PP Kota Bandung Pak Tantan yang telah menunjukkan kinerja dalam memimpin Satpol PP Kota Bandung,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bandung yang baru, Rasdian Setiadi mengatakan siap untuk menjalankan tugas yang diamanatkan kepadanya. Atas arahan wali kota, ia pun akan mengonsolidasi dan terus membina anggotanya agar semakin baik saat melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kerja keras, ikhlas serta harus amanah. Mudah-mudahan dengan itu kita makin solid. Sehingga ketika mengembang tugas bisa lancar dan mampu wujudkan Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” tuturnya.