Pemerintahan

Buka Bersama On the Street Akan Dihadiri 10 Ribu Orang

BANDUNG.SJN COM,-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat akan mengadakan kegiatan Buka Bersama  On the Street (Bu Bos) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu. tanggal 25 Mei 2019 di halaman  depan gedung Sate dan Jalan Diponegoro Bandung.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil kepada wartawan  dalam acara Jabar punya Informasi (Japri) Ke 26. Di Aula Tengah Gedung  Sate Kota Bandung. Senin (13/05/2019).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan botram bersama masyarakat Bandung,yang rencananya akan dihadiri sekitar 10 ribu orang, disebutkan, Atalia.  Rencananya juga akan dihadiri artis Afgan dan 20 orang sosialita dari jakarta siap untuk ikutan.”Ujarnya.

Disebutkannya, Pemprov Jabar hanya menyediakan lapak untuk para peserta BUBOS,  yang akan menutup Jalan Diponegoro Bandung pada 25 Mei, saat ini sudah ada sekitar 45 kontributor untuk kegiatan yang akan diikuti sekitar 40an komunitas yang masing masing harus membawa kaum dhuafa, serta OPD di lingkungan Pemprov Jabar juga diwajibkan bawa kaum Dhuafa.

Ditambahkannya, kegiatan yang diharapkan  dilaksanakan secara bersamaan di 27 kabupaten Kota di jabar ini juga  terbuka untuk masyarakat,  tetapi harus mendaftarkan diri terlebih dulu untuk konfirmasi tempat (dh)