TNI

Jelang Pilpres Pangdam III/ Siliwangi Dan Kapolda Jabar Lakukan Patroli Bersama

BANDUNG.SJN COM,-Salah Satu Bentuk Jaminan Keamanan Pemilu 2019, Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar melakukan Patroli Gabungan TNI-Polri di Jajaran Polrestabes Kota Bandung, Sabtu malam (13/4).

 

Mulai pkl 23.00 wib sampai dengan selesai, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., langsung memimpin Patroli Gabungan TNI-Polri Skala Besar untuk mengecek Pos-pos pengamanan yang berada di wilayah Polrestabes Kota Bandung.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut, dilakukan setelah Nobar debat kelima Pilpres 2019 di Mapolrestabes Bandung.

 

Pangdam III/Siliwangi beserta Kapolda Jabar,  Wakapolda Jabar, Kasdam III/Siliwangi Pejabat Utama Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi, melakukan pengecekan Pospam dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

 

Pospam yang dikunjungi antara lain Pospam Sumur Bandung, Pospam Taman Film Bawet, Pospam Jl. Tamim Andir.

Patroli Gabungan TNI-Polri Skala besar yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk jaminan keamanan TNI-Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono mengajak seluruh komponen masyarakat, ” untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, agar pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan damai “. ( Pendam III/Siliwangi)