TNI

Persit KCK Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan.

 BANDUNG.SJN COM,- Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Tri Soewandono menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 di  Jalan Sumbawa Kota Bandung, Selasa (9/4).

 

Pada Hari Ulang Tahun ke-73 ini dengan mengusung tema ” Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami ”

 

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa mengucapkan, ” selamat Ulang Tahun ke – 73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit KCK di seluruh Indonesia, ” yang dibacakan okeh Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono.

 

Selanjutnya, ” ucapan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi juga disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan, ” ulasnya.

 

” Berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangkaian menyambut HUT Persit ke – 73 diantaranya, bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik ditingkat pusat maupun di daerah, ”  jelas Ketua Umum.

 

Pada kesempatan yang baik, kata Ketua Umum Persit, ” saya kembali mengingatkan tentang pentingnya Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana “.

 

” Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai Netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, Bangsa dan Negara kepada TNI AD senantiasa terjaga, ” urainya.

 

Mengakhiri sambutannya, Ketua Umum Persit menyampaikan, ” saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana dapat terselenggara dengan baik dan lancar “.

 

Hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam dan Asrendam III/Siliwangi, Aster dan Aslog Kasdam/Siliwangi.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba dan wanita inspiratif yang diberikan oleh Kasdam III/ Siliwangi dan disaksikan oleh para undangan. (Pendam III/Siliwangi).