TNI

Ketua Persit KCK Daerah III/ Siliwangi Gelar Do’a Bersama

BANDUNG.SJN COM,-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Siliwangi, Ny. Wiwik Tri Soewandono, menggelar do’a bersama dan ceramah serta  pembinaan mental, di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Selasa (2/4).

 

Hadir Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi, Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono, dan seluruh pejabat teras Kodam III/ Siliwangi, Wakil Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi, Wakil Ketua dan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah C, Wakil Ketua dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX/Siliwangi, Pengurus Cabang Persit Kartika Chandra Kirana jajaran PD III/Siliwangi, anggota Kowad, PNS Putri, serta ratusan anggota Persit.

 

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi, Ny. Wiwik Tri Soewandono, diawali dengan mengucapkan terimakasihnya kepada Al-Mukarom Ustadz Hanan Attaki, Lc., Pembina Persit, Kasdam beserta Para Pejabat Teras Kodam, serta kepada seluruh yang menyempatkan hadir dalam acara pengajian dan Do’a bersama.

Lanjut Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono menyampaikan, bahwa kegiatan pengajian yang dilaksanakan hari ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit KCK di jajaran PD III/Siliwangi, dengan tujuan untuk mendapatkan pencerahan terkait dengan ilmu agama, juga memohon do’a agar diusianya yang ke-73 ini, organisasi Persit dapat tetap memberikan pengabdian yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi “.

Selain itu, ” Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi berharap, dengan diselenggarakanya kegiatan pengajian yang dilakukan oleh Jajaran Pengurus Persit KCK III/Siliwangi ini, dapat memberikan kontribusi dalam membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Persit kepada Allah Subhanu Wa Ta’ala, menjaga ukhuwah islamiyah, dan menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, juga rasa saling percaya, baik sesama warga Persit maupun didalam bermasyarakat dilingkungan tempat tinggalnya “.

 

Sementara dalam kegiatan tersebut mengusung tema, “ Dengan Semangat HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Iman dan Taqwa Melalui Pendidikan Agama dalam Keluarga Guna Mendukung Tugas Suami ”. (Pendam III/Siliwangi).