PPP TARGETKAN MERAIH 14 KURSI DPRD JABAR

BANDUNG.SJN COM.-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat optimis mampu meraih target 14 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Hal ini dikatakan Sekreatris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat, H. Pepep Saeful Hidayat saat ditemui  wartawan di Bandung.

Politisi PPP yang maju menjadi Caleg  DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil (SMS) No.1 menuturkan Perolehan suara PPP diharapkan semakin meningkat dan Provinsi Jawa Barat merupakan Lumbung suara bagi PPP ujarnya.

Berdasarkan  hasil rapat pengurus DPW PPP Jabar bahwa target meraih 14 kursi di DPRD Jabar tidak ada perubahan.  Untuk itu,  kita (DPW PPP Jabar) menghimbau dan minta seluruh Caleg, pengurus DPC, PAC dan Rantingserta  Kader  PPP seluruh Jabar untuk tetap solid dan tetap semangat dalam melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan dalam menghadapi pelaksanan Pileg dan Pilpres 17 April.

Bagi para Caleg PPP terutama yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Barat,  baik caleg DPR RI, DPRD Jabar maupun DPRD Kab/kota , DPW PPP Jabar menginstruksikan agar meningkatkan  kinerja dan memaksimalkan sosialisasi/ berkampanye kepada masyarakat, tegasnya.(dh)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.