TNI

Kodim 0612/ Tsm Melalui TMMD Buka Jalur Umum Dongkrak Perekonomian Desa

TASIK.SJN COM.-Kepala Desa Citalahab Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Mahpudin sangat mengapresiasi pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desanya.

 

” Kodim 0612/Tsm melalui program TMMD ke – 104 tahun 2019 di Desa Citalahab, telah menuntaskan pembangunan jalan usaha tani dan warga kami bisa mengangkut hasil panennya dengan lancar,” kata Mahpudin, kemaren Rabu (12/3).

 

Dikatakannya, sebelum ada program TMMD ini, jalan disini tidak bisa dilalui kendaraan, namun sejak Program TMMD digulirkan dan dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tsm bersama komponen lainnya di Desa ini, warga kami untuk pergi ke tempat bercocok tanam juga memakai kendaraan dan sangat lancar.

 

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,  Satgas TMMD Kodim 0612/Tsm telah membantu warga kami untuk mewujudkan pembangunan, mudah-mudahan ekonomi warga kami bisa lebih meningkat,” ujarnya.

 

Selain itu,  Mahpudin menuturkan, bahwa kegiatan program TMMD ke 104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya bersama masyarakat dan unsur lain di Desanya baik fisik maupun non fisik yakin akan tercapai seratus persen dan sesuai dengan waktu yang ditentukan, jelasnya.(Pendam III/Siliwangi).