TNI

Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Presiden Di Bandara Husein Sastra Negara

BANDUNG.SJN COM,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan Wagub Jabar Uu Razhanul Ulum menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan rombongan di Bandara Husein Sastra Negara Bandung, Minggu (10/3).

 

Selama kedatangan Presiden dan rombongan ke Bandung untuk mengunjungi Canal Gustex di Margaasih kemudian dilanjutkan ke Kantor Harian Umum Pikiran Rakyat di Jalan Asia Afrika.

Selanjutnya Presiden melaksanakan silaturahmi di Villa Istana Bunga Kecamatan Parompong Kabupaten Bandung Barat.

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soebandono selaku Pangkoops wilayah Jawa Barat terus mendampingi setiap kegiatan Presiden di Bandung dalam rangka melaksanakan pengamanan.

 

Selain itu, lebih kurang 1.000 personil TNI, Polri dan unsur terkait lainnya dilibatkan dalam pengamanan dilapangan dan telah ditempatkan diposisinya masing-masing sejak kemaren, dalam rangka untuk memberikan keamanan, kenyamanan Presiden selama berkunjung dan melaksanakan kegiatan di Kota Bandung dan sekitarnya, hingga Presiden dan rombongan kembali meninggalkan Kota Bandung menuju Jakarta.

 

Turut pada rombongan Presiden tersebut yaitu para Menteri Kabinet Bekerja, Danpaspampres dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi)