Politik

KPPI JAWA BARAT SIAP GETARKAN PEMILU 2019 UNTUK CALEG PEREMPUAN

BANDUNG.SJN COM, -DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Komunikasi Perempuan Politik. Tujuan dari Kegiataan Komunikasi Perempuan Politik antara lain memberi wawasan ,percaya diri dan semangat untuk berjuang kepada caleg perempuan serta mampu  bersaing dengan sehat di lapangan.Mampu melakukan etika politik dan mengangkat harkat dan martabat perempuan di bidang politik.Semangat berjuang ,siap menang dan siap menerima kekalahan dan tidak stress dan putus asa. Menjadi anggota Legislatif perempuan yang peduli terhadap nasib perempuan dan masalah perempuan.Serta mampu melakukan tupoksinya dengan tanggung jawab.Hal ini dikatakan  Ketua DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Ratnaningsih, MM.

Lebih jauh Politisi Perempuan Golongan Karya (Golkar) yang maju menjadi Caleg Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) No.8 menuturkan bahwa sebagai tindak lanjut kegiatan Komunikasi Politik yang diselenggarakan oleh  DPD KPPI Jawa Barat sebanyak 4 angkatan .Maka sudah di tidak lanjuti oleh KPPI Daerah kota/ kabupaten  se- Jawa Barat. Dengan tujuan menyebarluaskan ilmu ataupun informasi yang didapat dalam kegiatan Komunikasi Perempuan Politik kepada para Caleg lintas partai di daerahnya ujarnya.

Berbagai daerah yang telah melaksanakannya antara lain KPPI Kota Bogor , Selasa (19/2/2019), KPPI Kota Bandung, Selasa (26/2/2019), KPPI  Kota Banjar Selasa, (5/3/2019) dan seterusnya dengan anggaran dari APBD Kota/Kabupaten.Sisa kegiatan yang akan segera dilaksanakan Komunikasi Perempuan Politik  di Jawa Barat yaitu angkatan ke tiga dan ke empat  pada tanggal 6-13 Februari 2019.

 

Dengan terbentunya KPPI  Pangandaran ,maka  DPD KPPI Jawa Barat lengkap beranggotakan 27 kota/ kabupaten se Jawa Barat. Untuk itu KPPI Jawa Barat siap Getarkan Pemilu 2019 untuk Calon Legislatif (Caleg) Perempuan di Jawa Barat, Siap Bertanding di Pemilu 2019 dan semoga hasil signifikan .Semoga Allah SWT memberi kemudahan dan kelancaran ,Aamiin YRA pungkas Hj.Ratnaningsih. (dh)

 

 

 

 

 

 

 

 

KPPI JAWA BARAT SIAP GETARKAN PEMILU 2