Wanita

FORKOM PUSPA JABAR KUNJUNGI LOKASI BANJIR BANDANG CILENGKRANG

KAB BDG.SJN COM.– Forkom Puspa Provinsi Jawa Barat mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi lokasi banjir bandang di Perumahan  Jati Endah Regency Dusun Pasirjati Desa Jati Endah Kecamatan Cilengkrang  Kabupaten Bnadung.Selasa (12/2/2019)

Kegiataan sosial Forkom Puspa Jabar ini dipimpin langsung oleh Hj. Ratnaningsih sebagai Ketua Forkom Puspa Provinsi Jawa Barat beserta para pengurus Forkom Puspa  Jawa Barat diterima oleh pihak Kecamatan Cilengkrang,

Pada kesempatan tersebut Ketua Forkom Puspa Provinsi Jawa Barat  Hj. Ratnaningsih menyampaikan turut  berduka cita bagi warga yang meninggal dunia diakibatkan banjir bandang, dan bagi warga yang rumahnya rusak, semoga diberi ketabahan dan keiklasan atas ujian dari Allah SWT , serta  untuk meringan beban dari saudara-saudra kita yang tertimpa musibah, Forkom Puspa Provinsi Jawa Barat sangat Peduli dengan memberikan bantuan bagi warga ujarnya.

Rombongan Forkom Puspa Jawa Barat berkeliling meninjau lokasi banjir bandang di dampingi dari pihak Kecamatan Cilengrang. (dh)