Parlementaria

Iemas Masithoh M.Noor : Politik Itu Bukti, Bukan Janji

BANDUNG.SJN COM. -Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iemas Masithoh M.Noor mendapat banjir dukungan terhadap pencalonan dirinya  maju di pemilu legislatif DPR RI 2019 mendatang. Politisi Perempuan PKB ini maju ke Gedung Senayan dari Dapil (Kota Cirebon-Kabupaten Cirebon-Kabupaten Indramayu.) No.urut 2

Berbagai kalangan masyarakat mendukung kuat bahkan kalangan nahdiyin yang terdiri dari alim ulama dan para santri menyampaikan dukungannya terhadap wanita yang akrab disapa teh Iemas itu untuk duduk di kursi senayan.

Ditengah kesibukannya sebagai anggota Komisi III DPRD Jawa Barat, sosok perempuan yang sangat ramah ini, aktif menyapa warga di dapilnya untuk menyerap aspirasi rakyat dan memberikan Tausiah  di Majelis-Majelis Taklim .Pada satu kesempatan politisi Perempuan PKB ini menuturkan bahwa “Politik itu Bukti Bukan Janji” hal ini yang selalu dipegang teguh olehnya.

Sebagai wakil rakyat yang diberi amanah, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat dan terus memberikan kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini ujarnya.(dh)