Politik

UU AJAK CALEG PPP JABAR ANGKAT TANGAN DAN KAKI UNTUK MERAIH SIMPATI RAKYAT

BANDUNG.SJN COM.- Wakil Gubernur Jawa Barat  H.Uu Ruzanul Ulum yang juga merupakan Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad untuk menjadikan Jawa Barat  lumbung suara PPP dan meraih suara sebanyak-banyak, hal ini kita ketahui bahwa di DPRD Provinsi Jawa Barat sekarang PPP memperoleh 9 kursi dan diharapkan  pada Pileg 2019  akan bertambah menjadi 14 kursi, itu tekad  yang harus diperjuangkan oleh seluruh kader PPP di Jawa Barat.Hal ini dikatakan Uu Ruzanul Ulum di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jum’at (18/1/2019)

 

Lebih jauh Uu menuturkan untuk memperoleh 14 kursi yang ditargetkan ,hal ini mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Provinsi Jawa Barat , karena sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat ingin memiliki Pimpinan DPRD untuk membangun komunikasi lebih intensif apabila satu rumpun (satu partai), Bukan berarti kita tak bagus komunikasi dengan Ketua DPRD Jabar saat ini, Tapi kenapa tidak dan ini menjadi tanggung jawab kita ujar Uu.

 

Target kedepan Tambah dari 9 jadi 14 kursi minimal, untuk mendapatkan pimpinan di DPRD  Jabar. Karena sebagai Wakil Gubernur ingin memiliki pimpinan DPRD  untuk membangun komunikasi lebih intensif apabila satu rumpun. Bukan berarti kita tidak  bagus komunikasi dengan Ketua DPRD saat ini, tapi kenapa tidak dan ini menjadi tanggung jawab kami ujarnya.

 

Saat ini  kami sedang menggenjot daerah yang tidak ada wakilnya yang ada di wilayah Jawa Barat untuk duduk di DPRD Provinsi Jabar.  Saya yakin 9 Anggota DPRD Propinsi Jabar, akan terpilih lagi karena mereka sudah kuat dan banyak berkontribusi memperjuangkan aspirasi rakyat.Ada beberapa daerah yang kosong atau  belum memiliki perwakilan di DPRD Provinsi yaitu dari Dapil Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Purwakarta, Karwang,Bandung Raya,Daerah yang kosong inilah yang kami akan genjot terus agar kami punya kursi ujar Uu.

 

Untuk daerah Priangan Timur keberadaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat bagus sekali akan bertambah kursinya, minimal kalau dulu merebut 2 kursi dari Tasik  dan Garut, mudah-mudahan di Pileg 2019  Dapil Tasik dapat merebut 2 kursi dan Dapil Garut mendapat 1 kursi jadi Priangan Timur bisa merebut 3 kursi untuk DPRD Jabar.Daerah yang kosong  jadi 3 kursi, yang Priangan Timur tambah 4  kursi dari 9 kursi  jadi seluruhnya 13 kursi.

 

Semakin mendekatnya Pileg 2019, kami meminta Caleg untuk angkat tangan dan kaki , maksudnya berdoa jadi jangan hanya berupaya tapi harus berdoa juga. Bathin harus juga berdoa dimbangi dengan sosialisasi, (kampanye)  jangan banyak melakukan kegiataan seremonial tapi berkiprah nyata di masyarakat pungkas Uu.