Gubernur Jabar Lantik Pejabat Eslon Dua di Gedung Sate

BANDUNG.SJN COM. -Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, resmi melantik  25 Pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jabar, di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (4/1/2019).

Emil mengatakan, pelantikan ke-25  Pejabat eselon II dalam upaya membantu percepatan seluruh program pembangunan yang sudah disusun oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat mengingat kedepan memiliki dinamika dan tantangan yang cukup kompek.

“Dari situ saya paham, kan satu satu dibahas ya hingga akhirnya kita melakukan sebuah upaya (Perombakan). Ini adalah hasil yang kami yakini akan kondusif karena posisi posisi itu juga berdasarkan rekomendasi masukan dari sesamanya,” ucap Emil kepada wartawan usai pelantikan.

“kedua yang sebenernya kami lakukan juga adalah horizontal assesment itu antara mereka sendiri saling menilai dari sisi macem macemkan sehingga keluar review dari sesama koleganyalah kira kira begitu,” lanjutnya.

Emil berharap kepada eselon II yang baru saja dilantik bisa bekerja ngabret sesuai dengan apa yang diinginkanya.

“Kalau kerjanya ngabret bagus berinisiatif ya sudah berarti dia cocok dengan tantangan baru kalau tidak memungkinkan ya dia harus menyesuaikan karena jabatan inikan bukan hadiah dia harus didapatkan dari prestasi,” tutupny

Sebanyak 24 pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Jabar dijadwalkan bakal dilantik oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (4/1/2019) mulai pukul 17.00 WIB ini.

Pejabat yang dilantik, yakni para kepala dinas, pejabat Eselon II setingkat kepala dinas seperti sekretaris DPRD Jabar, kepala badan, dan kepala biro. Dalama surat undangan bernomor 821.2/02/BKD tertanggal 3 Januari 2019 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Jabar Iwa Kartiwa, tertera 24 pejabat Eselon II.

Ke-24 posisi tersebut, yang bakal mengalami rotasi atau mutasi, bahkan diganti dengan mempromosikan aparatur sipil negara (ASN) untuk menjadi pejabat Eselon II. Namun dalam surat undangan tersebut tidak disebutkan jabatan baru yang akan diisi, dan siap pejabat yang akan mengisinya.

Berikut ini 24 Pejabat yang diundang dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Jabar: 

1. P. Yerry yanuar, bappeda ke bkd

2. P. Taufiq bs dispusida ke bappeda

3. P. Riadi ro umum ke dispusipda

4. P. Hening diskominfo ke bappenda

5. P. Ferry disnaker ke inspektur

6. P. Solihin inspktr ke bpsdm

7. P. Herri bpsdm ke bakesbang

8. P. Toto bkpp2 ke setwan

9. P. Daud sekwan ke asda hukum

10. P. Heri sek kpu ke disdukcapil

11. P. Dudi kukm ke asda adm

12. P. Kusmayadi ass 3 ke diskpp  

13.  B. Ike dkpp ke disdik

14. P. Haryadi dinsos ke satpol pp

15. P. Dodo dinkes ke dinsos

16. P. Supriyatno esdm ke bpbd

17. P. Dicky bpbd ke disperkim

18. P. Bambang disperkim ke dlh

19. P. Epi dalbang ke dishut

20. P. Budi dishut ke bppd

21. P. Agus dpmd ke stafahli

22. P. Hadadi disdik ke staf ahli

23. P. Dady asda 1 ke staf ahli

24. P. Doddy staf ahli ke disbun


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.