Parlementaria

Ade Barkah Surahman : Mahasiswa Ilmunya Harus Masagi.

BANDUNG.SJN COM. -Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman didampingi Sekretris Dewan  Daud Ahmad Kabag Humas Dan Protokol Yedi Sunardi menerima kunjungan Mahasiswa Universitas Kencana Cianjur di Lobby Paripurna Gedung DPRD Jabar, Kmais (3/1/2018).Kunjungan terkait dengan pembelajaran Materi Otonomi daerah dan disenterlisasi yang sedang dikerjakan Mahasiswa Jurusan Hukum Universitas Suryakencana Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman menuturkan kami menyambut baik kunjungan para mahasiswa, bagaimanapun para mahasiswa ini adalah calon penerima estapet dari seluruh sendi bernegara, jadi kalau pemberi dan penerima tonggak estapet itu tidak dari sekarang berkaca interaksi maka saat penggantian nanti akan terjadi hal-hal yang tidak harmoni, oleh karena itu ketika ada kunjungan mahasiswa tentu saya menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan mahasiswa, karena masa depan bangsa kita , akan ditangan mereka. Tadi pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa  sangat bagus dan kritis , mereka serba ingin tahu sehingga tidakada salahnya  , apa yang kita tahu , kita berikan tahukan untuk pembelajaran politik untuk mereka ujar Ade.

Harapannya kunjungan ini , anak-anak mahasiswa ini pengganti kita dimasa depan, negara kita harus tetap ada walaupun kita sudah tidak ada, ini pengganti kita kedepan, mereka ingin tahu apa DPRD , apa tugasnya, OTDA dan sebagainya. Artinya mereka punya pemikiran, punya kehendak mungkin saja yang menjadi penerus bangsa misalnya Ade Barkah.

Setiap sendi kehidupan lainnya jadi tentu kita harus support, seharusnya setiap kampus seperti itu,.Mahasiswa ini kalau hanya dibekali di meja kuliah ini ilmunya tidak masagi harus selalui dikombain dengan ilmu-ilmu  yang di dapat dengan ilmu-ilmu yang di dapat di lapangan pungkasnya.(dh)