Pemerintahan

Pepep Bangga Kader Terbaik Menjadi Bupati Bogor

Pertama kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bogor atas kepercayaan yang diberikan kepada kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan Ade Munawaroh Yasin yang menjabat Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat, terpilih sebagai Bupati Kabupaten Bogor.

Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PPP H.Pepep Saeful Hidayat, S.IKom, usai menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Gedung Sate, Minggu (30/12/2018).

Lebih lanjut Politisi PPP yang menjabat Sekretaris PPP menuturkan semoga bisa membawa Bogor lebih baik dan lebih maju sebagaimana yang diamanahkan pak Gubernur Jabar.Permasalahan yang dititipkan agar cepat terselesaikan kepada Bupati terpilih.

Terkait masalah Parung Panjang, Akselerasi, pengentasan kemiskinan itu menjadi catatan bagi Ibu Bupati secara kelembagaan dan jaringan Partai.

Gubernur menyampaikan juga agar segera dipertimbangkan oleh pemerintah pusat dimana peta Geopolitik Kabupaten Bogor ini bisa diberi porsi layanan yang baik,pemekaran perlu dipertimbangkan ujarnya.

Dukungan politis dari Partai, pastilah karena Ketua DPW PPP dan ini menjadi kebanggaan dan menjadi spirit PPP harus menang di Pileg dan Pilpres 2019, kita harapkan Kabupaten Bogor kita skan aman dan akan Signifikan ujarnya.(dh)