Kota Bandung Terbaik di Jabar Raih 3 Penghargaan

 

BANDUNG.SJN COM. -Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandung menjadi terbaik di Jawa Barat. Tiga penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jabar menandai hal tersebut.

Kota Bandung berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus dari 4 kategori yang ada.

Ketiga penghargaan tersebut yaitu untuk kategori Pembina Posyandu Terbaik kepada Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Ketua TIm Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Terbaik kepada Yunimar Mulyana. Sedangkan penghargaan lainnya yaitu Juara 1 Kampung Ramah Anak Kategori Kelurahan kepada TP PKK Kelurahan Cibaduyut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mewakili Wali Kota Bandung, Oded M. Danial untuk menerima penghargaan tersebut dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (22/12/2018).

Yana Mulyana merasa senang, Kota Bandung kembali mendapat sebuah apresiasi dari hasil kerja keras seluruh elemen di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam melayani masyarakat Kota Bandung.

“Alhamdullilah, saya selalu bersyukur. Dengan kerja keras bersama dari seluruh stake holder yang secara konsisten dalam pelayani. Ini bukan tujuan kita, namun ini akan menjadi cambukan buat untuk selalu meningkatkan apa yang sudah ada,” terang Yana dalam rilis yang diterima galamedianews.

Menurutnya, PKK Kota Bandung sangat berpotensi. Selain kreatif, ibu-ibu di Kota Bandung memiliki jiwa dermawan kepada sesama sehingga gotong royong selalu menjadi dasar dalam bersosialisasi.

“Melihat apresiasi ini, kita dapat melihat kolaborasi antara Pemkot Bandung melalui PKK Kota Bandung bersama ibu-ibu di kewilayahan. Kita harus terus kembangkan potensi itu,” tutur bapak 2 anak tersebut.

Untuk itu juga, Yana mengajak kepada masyarakat Kota Bandung, untuk selalu proaktif dalam membangun Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

“Saya sebagai pemimpin di Kota Bandung, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut andil dan proaktif untuk membangun Kota Bandung yang sama kita sayangi ini,” ucapnya (hms/sapta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *