Parlementaria

Tien Sutini Bunyamin Jaring Aspirasi Dari Masyarakat

PURWAKARTA.SJN COM. -Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  dari Partai Golongan Karya Hj. Tien Sutini Bunyamin mengadakan Reses III Tahun 2018 yang diadakan di Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. Senin (10/12/2018).Politisi Perempuan Golongan Karya yang berasal dari Dapil X terjun dalam Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan melalui DPRD Provinsi Jawa Barat.

Banyak permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat yang disampaikan langsung kepada Hj Tien Sutini Bunyamin sebagai Wakl Rakyat, diantaranya bidang pendidikan,pelayanan kesehatan dan infrastruktur dll.

Sementara itu Hj. Tien Sutini Bunyamin menerangkan bahwa hasil reses ini akan dibuat laporan  dan akan disampaikan pada Rapat Paripurna, selanjutkan dilaporkan kepada Gubernur Jawa Barat. “Bagi Dewan sendiri hasil reses ini menjadi bahan evaluasi hasil pembangunan di Jawa Barat selama ini ujarnya.

Dewan akan segera menyampaikan permasalahan yang ditemui di daerah dengan memberikan data laporan hasil reses ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk segera dilakukan pembenahan dan penataan serta ditindak lanjuti ujarnya.(dh)