Parlementaria

Ketua Komisi I DPRD Jabar : Pileg Dan Pilpres 2019 Harus Dijadikan Tonggak Persatuan Dan Persatuan

BANDUNG.SJN COM.-Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Syahrir SE  beserta Angoota Komisi II  DPRD Jabar R. Yunandar Eka Prawira menghadiri Deklarasi Pemilu 2019 dan Ulin Bareng Komunitas Trail yang diselengarakan di Mapolda Jabar.Minggu (9/12/2018).

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat yang merupakan Politisi Gerindra  H.Syahrir,  SE menuturkan bahwa Pemiluhan Umum dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019, harus dijadikan tonggak Persatuan dan Kesatuan Bangsa.Karena itu keterlibatan semua elemen masyarakat untuk saling menciptakan kesejukan hingga tidak menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.Melalui Pemilu juga harus meningkatkan solidaritas kebersamaan dan persaudaraan kita sesame anak bangsa ujarnya.

Deklarasi tersebut mencakup empat point yakni, turut serta mengawasi dan mengikuti Pileg 2019, mematuhi dan mentaati segala peraturan yang berlaku, menolak segala upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan akan terusmeningkatkan solidaritas kebersamaan dan persaudaraan.

Deklarasi Damai ini dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam III/Siliwangi, Kasgarlap II Bandung, Kepala Kesbang Linmas Jabar, Perwakilan KPU Jabar, Perwakilan Bawaslu Jabar, MUI Jabar,Para Kapolres Jajaran Polda Jawa Barat dan 2000 orang Komunitas Motor Taril Se Jawa Barat .(dh)

.