Gina Terjun Terus Ke masyarakat

KARAWANG.SJN COM. -Anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari Fraksi Gerindra Gina Fadlia Swara akan bertarung kembali dalam Pileg pada Tahun 2019.

Politisi Perempuan dari Partai Indonesi Raya  (Gerindra ) ini akan berjuang di Dapil Karawang –Purwakarta. Basis pemilihnya memang lebih banyak di Kabupaten, hal ini tidak bisa dipungkiri pengaruh dari ayah nya mantan Bupati Karawang Ade Swara. Namun menurutnya menatik simpati dan dukungan masyarakat Purwakarta yang tak kalah pentingnya.

Target  dua kursi yang dicapai Partai gerindra di provinsi Jawa Barat dari Dapil Karwang Dan Purwakarta bukan hal yang mudah, Untuk itu Ia berharap para calon anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra lainnya bisa memaksimalkan masa kampanye, untuk turun langsung menemui masyarakat ujarnya.

Sejak dulu, Anggota Komisi II DPRD ini telah membentuk tim dan relawan untuk  terus terjun ke masyarakat agar lebih dikenal dan juga memperkenalkan Partai Gerindra ujarnya.

Dalam reses III Tahun 2018 ini, Anggota DPRD Jabar dari dapil Kab Karawang –Purwakarta  saat reses di Dusun Jaya Mekar, Desa Jayamukti Kec. Banyusari Kab Karawang.Senin (3/12/2018). (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.