RESES SERAP ASIPRASI MASYARAKAT, JANGAN AJANG KAMPANYE TERSELUBUNG

BANDUNG.SJN COM. -Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang duduk di Komisi I  Yusuf Fuadz kembali mengingatkan kepada seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  di DPRD Jabar untuk mentaati aturan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Dewan, yaitu dalam melaksanakan reses tidak dimanfaatkan dengan Kampanye terselubung, reses merupakan saat yang tepat untuk menampung aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing ujar Yusuf Fuadz.

Ditahun politik ini terutama jelang Pilpres dan Pileg 2019, kami selaku pimpinan DPW PPP Jabar mengimbau calon legislatif petahana PPP tidak melakukan kampanye terselubung saat masa reses ujarnya

Lebih lanjut Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini menuturkan “Semua bacaleg PPP yang maju di Pileg 2019 agar taat aturan saat reses. Jangan jadikan reses jadi ajang kampanye terselubung,” ujar Yusuf Puadz kepada wartawan , Lebih lanjut Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat ini menuturkan “Apabila nanti ada temuan (laporan) Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Jabar ada bacaleg petahana yang melanggar aturan saat reses atau kegiatan yang dibiayai uang dan fasilitas negara untuk kampanye. Saya akan mendorong Bawaslu Jabar untuk menindak tegas kader PPP yang menjadi bacaleg petahana,” ujarnya. (dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.