Kasdam Lepas Atlet Orienteering Kodam III/Siliwangi

BANDUNG.SJN COM. – Kasdam III/Siliwangi melepas keberangkatan Tim kontingen Orienteering Kodam III/Siliwangi untuk mengikuti perlobaan, yang dilepas di Aula Makotopdam III/Siliwangi Jalan Bangka Bandung, Senin (3/12).

 

Kodam III/Siliwangi  mengikut sertakan 10 orang atlet orienteering untuk berlomba di Event Piala Panglima TNI ke РIV tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Wisata Batu Malang.

 

Kegiatan ini bekerjasama dengan AMOI yang milabatkan beberapa satuan yang ada diwilayah tersebut.

 

Lomba Orienteering ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 7 samapi dengan 9 Desember 2018, dengan menggunakan 2 zone yaitu di Unbra Fores dan didaerah latihan Pusdik Arhanud.

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Ha) dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc serta seluruh keluarga besar Kodam III/Siliwangi  mengucapkan selamat berlomba kepada kontingen Orienteering Kodam III/Siliwangi untuk berkomvetisi dengan kontingen Orienteering dari daerah lainnya.

 

” Tunjukkan dedikasi yang tinggi kepada Kodam III/Siliwangi dan tentukan atau gunakan kategori sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, ” tegasnya.

 

Selanjutnya, ” kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik tentunya dengan memperhatikan faktor – faktor keamanan dalam berlomba, ” ungkap Kasdam.

 

Akhirnya Kasdam III/Siliwangi memberikan ucapan selamat bertanding yang diikuti oleh para Asisten Kasdam/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan para undangan lainnya

 

(Pendam III/Siliwangi).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.