Dra.Hj.Tia Fitriani Siap Menampung Aspirasi Masyarakat

BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Prov.Jabar dari Partai Nasdem Dra. Hj. Tia Fitriani  melakukan reses  III Tahun 2018, diberbagai tempat di Kab Bandung. Kegiatan reses ke lll tahun 2018 anggota DPRD Jawa Barat yang merupakan kewajiban anggota dewan secara konstitusional, untuk menyerap aspirasi maupun mensosialisasikan program pelaksanaan kegiatan pembangunan dan aktivitas DPRD.

 

Tia Fitriani memaparkan,”Kenapa kita harus punya wakil rakyat untuk daerah sini, apa sih fungsinya punya anggota dewan itu, ibu bapak nanti akan merasakan, kalo ada permasalahan atau kebutuhan warga, di situlah maka kita dapat menyampaikan aspirasi ke pada wakil kita, wakil rakyat yang pernah kita pilih, untuk merealisasikan apa yang telah menjadi aspirasi kita untuk kepentingan masyarakat semua”. Hal ini dikatakan Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem menyambangi warga masyarakat desa Cikitu kecamatan Pacet, kabupaten Bandung untuk mengadakan gelaran reses lll 2018, Jumat (30/11/2018).

 

Lebih Lanjut Politisi Perempuan Partai Nasdem ini menuturkan,”Alhamdulillah di 2019 nanti, yang sekarang dengan gubernur yang baru, ada program baru yang bermanfaat buat kita semua, pemerintah provinsi ini menginginkan Jawa Barat ini juara lahir batin dengan program inovasi dan kolaborasi, kenapa harus begitu, karena bukan hanya infrastruktur saja yang di bangun namun rasa kebatinan masyarakat pun harus bahagia”,paparnya.

 

Masih Kata Tia Fitriani,”Dan pada saat ini pemerintah provinsi sedang merumuskan raperda tentang perlindungan dan pemberdayaan pondok pesantren yang mana ponpes yang kecil atau tidak terperhatikan akan di beri bantuan yang layak, agar kualitas pengajarannya pun lebih baik, dan juga diberdayakan secara ekonomi”,ujarnya.(dh)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.