POLRI

Polri Lepas Touring Motor Heritage Jakarta – Lasem 2018

JAKARTA.SJN COM. -jelang Pilpres 2019 sejumlah organisasi masyarakat mengadakan kegiatan sosialisasi Anti Hoax dan Pemilu Damai , komunitas Motor yang tergabung dalam club MMC Outsider’s mengadakan Touring Motor Heritage Jakarta – Lasem 2018 yang dilepas Karo Multimedia Mabes Polri Brigjen Pol Budi Setiawan MM di halaman Humas Mabes polri, Minggu (25/11/2018) pukul 06.00 wib.

Acara diawali dengan coffe morning di halaman Divhumas Polri dihadiri sejumlah pejabat utama polri. Touring ini diikuti oleh 10 motor dari club MMC Outsider’s dengan road captain Kang Rambing.

Dalam sambutannya Karo Multi Media Brigjen Pol Budi Setiawan. MM mengatakan apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi Anti Hoax dan pemilu damai melalui touring heritage Jakarta – Lasem ini dan berpesan agar selalu menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas selama di perjalanan sehingga memberikan kesan yang baik bagi citra kepolisian dan klub motor serta pengendara lainnya.

Sambutan mewakili klub motor MMC disampaikan oleh Kang Weeman selaku Brain MMC Outsider’s. Dalam sambutannya Kang Weeman menyampaikan rencana touring yang akan akan menempuh jarak 524 KM dengan route Jakarta – Bekasi – Karawang – Purwakarta – Bandung – Sumedang – Kuningan – Pekalongan – Kudus – Lasem.

Kang Weeman juga menyampaikan, selama perjalanan para pengendara akan menyampaikan dan mensosialisaikan pesan-pesan anti hoax, Toleransi dan pemilu damai baik secara langsung maupun melalui poster dengan konten anti hoax, pentingnya toleransi dan pemilu damai yang ditipkan oleh Biro Multimedia ke para pengendara touring (Leodepari)