Ketua DPRD Jabar Lantik Dua Anggota PAW

BANDUNG.SJN COM.-Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melantik dua anggota DPRD Jabar Pengganti Antara waktu menggantikan anggota dewan yang mengundurkan diri karena pindah partai.
Dua anggota dewan yang dimaksud yakni, anggota Fraksi PKS, Satori digantikan oleh kader PKS yaitu Anwar Yasin. Kedua, anggota Fraksi Nasdem,Rustandi digantikan Edeh L Puradiredja. Keduanya tersebut dilantik tadi siang di Gedung DPRD Jabar, Jumat (9/11/2018).

Menurut Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, hari ini ada dua anggota dewan yang dilantik menggantikan dua anggota dewan yang mengundurkan diri karena alasan pindah partai politik.
“Dengan adanya PAW ini, saya berharap kinerja anggota dewan semakin maksimal karena sekarang sudah full tim. Kemarin anggota dewan tidak lengkap hanya 98, sekarang sudah 100 anggota,” katanya.
Diharapkan kedua anggota dewan ini harap Ineu, bisa langsung bekerja cepat terutama pada agenda akhir tahun yang masih menyelesaikan kewajiban tatib yakni, pembahasan anggaran 2019, 5 Perda usulan eksekutif yang pada bulan Desember akhir harus segera selesai. (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.