Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat terus dikobarkan oleh Satgas TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama Rakyat

SUKABUMI.SJN COM. -Saat ini TMMD ke -103 Kodim 0607/Kota Sukabumi akan segera usai dan rencanya akan ditutup oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP Sembiring pada tangal 13 November 2018 di Lapangan Sepak Bola Kadudampit Kabupaten Sukabumi

 

Semangat kemanungalan TNI dan Rakyat dalam pengerjaan sasaran fisik terus menggelora .Anggota satgas TMMD bersama Rakyat terus bahu membahu melaksanakan  tugas yang sangat mulia ini,walaupun kondisi cuaca di lokasi TMMD terus di guyur hujan.

 

Salah satu semangat juang yang pantang mundur  yang   patut di tauladani oleh kita semua ialah tercermin dari  Koptu Sugiyanto Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi.

 

Dengan moto Ahqlaq ,otak  dan otot serta mengedepankan ikhlas dalam berkarya  atau ikhlas karya utama Koptu Sugiyanto besama satgas TMMD ke -103  lainya  besama Rakyat terus bekerja menyelesaikan tugas demi tugas yang diembankan kepadanya mulai dari rabat beton,pengaspalan dan Rutilahu.

 

“Saya menjalankan tugas ini dengan ikhlas,sampai tugas di berika dari Komando atas selesai,walaupun cuaca sekarang disini ekstrim,”ungkapya ketika ditemui diwaktu istirahat pengerjaan Rutilahu Aang (Bohi) di kp.Kebon Kawung Desa Sukamanis (Rabu ,7/ 11/18)

 

Koptu Sugiyanto pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan terimakasihya kepada Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi,DanSSK karena telah memberikan tugas yang mulia ini.Dan ia juga sangat berterimakasih kepada Warga Masyarakat Desa Sukamanis karena dari mulai betugas di Desa Sukamanis dalam TMMD hinga saat ini warga Masyarakat sangat menerima kedatanganya dan dapat saling bergotong dalam menjalankan tugas

 

“Ikhlas karya utama,bersama Rakyat TNI kuat,”pungkasnya

 

(Hasbi)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.