Pengacara Martin Surianto Buaya SH , “ Ada Yang Janggal Saat Penangkapan Oknum Wartwawan Di Nias !!!

NIAS.SJN COM.-Beredar kabar soal Penahan Oknum Wartawan Yason yang  dilakukan oleh Pihak Reskrim Polres Nias  diduga janggal

 

Hal ini di katakan  oleh kuasa hukum Yason “ Martin Surianto Buaya SH , Menurut Martin Dirinya mendapatkan penjalan dari Yason Gea Oknum Wartawan “ bahwa sebelum  Gatibowo lase  menyerahkan uang kepada Yason (Oknum Wartawan)  di Café Carlin  , Ditempat pertama berjumpa dengan  Gatibowo lase , Yason Gea sempat mendapatkan pemaksaan untuk menerima amplop dari Gatibowo , Namun Yason Gea menolaknya dan langsung pergi meninggalkan lokasi .

 

Namun beberapa waktu kemudian Gatibowo Lase kembali menghubungi Yason melalui selluarnya  dan langsung menjumpai Yason  , Namun Pada saat pertemuan kedua kalinya kantong yason langsung dijejal oleh Gatibowo dengan amplop yang sempat ditolaknya , begitu amplop tersebut dimasukan oleh Gatibowo ke kantonya Yason tiba tiba Personil Reskrim Polres Nias Langsung menangkap nya ,

 

“ Saya heran dalam hal ini “  kenapa  setelah diberikan Gatibowo uang kepada yason Gea lalu menyorongkan di kantong siyason setelah melepaskan Amplop itu dengan sektetika Kasat Reskrim  langsung menangkap si Yason,  ada apa dibalik itu,,? Ungkap Surianto.

 

Selanjutnya Menurut Surianto SH  “ ,hal  penangkapan oknum wartawan tersebut dinilai menjadi  PR kepada bapak Kapolres Nias  ,  jika benar seakan-akan ikut serta anggota Polres ini mengetahui bahwa si  Gatibowo lase menyuap si Yason Gea,  kami minta dalam hal ini agar bapak Kapolres Nias lebih menelusuri hal -hal demikian.

 

 

Kapolres Nias  AKBP Deni Kurniawan S. IK M.H kapolres Nias saat dikonfirmasi (6/11/18)  membernarkan adanya penangkapan oknum wartawan yang dilakukan oleh Polres Nias , silahkan kordinasi dengan Kasat Reskrim sebutnya saat dikonfirmasi via Wa.

 

 

Disamping itu Kapolres Nias Juga menjelaskan  ”  Semuanya mengacu pada alat bukti yang ada , kami tidak ada mengkondisikan Yason Gea ,  apa dasarnya apa anda bisa bilang seperti itu sebut kapores melalui akun WhatsApp nya kepada awak media saat di konfirmasi .(LEO)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.