Pariwisata

Chocodot Jadi Sponsor Pasanggiri Mojang Jajaka 2018.

BANDUNG.SJN.COM. -Pasanggiri Mojang Jajaka Jabar diadakan di Garut dan disponsori oleh Chocodot.

Chocodot, satu usaha coklat dodol ini dimiliki oleh Kiki Gumelar yang merupakan finalis Mojang Jajaka 20 tahun lalu.

 

Pasanggiri Mojang Jajaka Jabar 2018 ini Chocodot berharap ingin membangun generasi muda dan mengenal lebih jauh untuk menjadi contoh di lingkungan keluarga dan sosial.

Lebih jauh Kiki menuturkan “Peran chocodot adalah membangun sektor pariwisata Jabar, apalagi saat ini pemerintah sedang membangun sarana dan prasarana untuk membantu turis domestik ke tempat wisata di Garut. Minimal finalis Moka bisa mempromosikannya juga di media sosial masing-masing,” ujar Kiki di Bandung, Senin (1/11/2018).

 

Chocodot, satu usaha coklat dodol ini dimiliki oleh Kiki Gumelar yang merupakan finalis Mojang Jajaka 20 tahun lalu.Kiki mengatakan pasanggiri Mojang Jajaka Jabar 2018 ini Chocodot berharap ingin membangun generasi muda dan mengenal lebih jauh untuk menjadi contoh di lingkungan keluarga dan sosial ujarnya.

 

Generasi saat ini yang sudah melek media sosial, tentu lebih mudah untuk mempromosikan lewat foto,video, maupun instastory melalui ponselnya.

 

Harapannya Semoga pasanggiri Moka bisa menemukan sosok yang mempunyai sisi positif dalam menaikan citra pariwisata Jawa Barat,” kata Kiki.(difa)