TNI

TMMD 103 DIM 0607 :Jalan Rabat Beton telah Selesai,Ratusan Pelajar SD Berkumpul Panjatkan Syukur kehadirat Allah SWT

SUKABUMI.SJN COM. -Ratusan Pelajar Siswa – Siswi Sekolah Dasar Negeri  (SD) Sukamanis berkumpul di sepanjang Jalan Rabat Beton yang menghubungkan Kp.Taman ,Mancagar ,Cipokel  hingga Ke Cisarua Desa Sukamanis,(Kamis ,01/11/18)

 

Berkumpulnya Ratusan Pelajar SD tersebut bukan mau Demo ataupun unjuk Rasa.Namun kehadiran mereka karena merasa Bersyukur ,bahagia dan bergembira  atas selesainya jalan yang selama ini menjadi jalan utama menuju Sekolahnya.

 

Para pelajar SD tersebut duduk bersila dan berjejer rapi bersama sama memanjatkan puja serta puji Syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa .Karena telah diberi anugrah yang sangat berharga berupa jalan yang bagus ,sehingga mereka tidak takut jalan licin dan penuh lumpur lagi . Karena kini jalan yang dulu sempit bergelombang dan kalau muaim hujan seperti Sungai penuh lumpur kini indah dan dapat dilalui oleh kendaraan bermotor.

 

Raut Wajah mereka berseri seri dan penuh suka cita seolah olah menyongsong lembaran hidup baru lagi .  Semangat Baru  suasana Baru dan jalan baru  yang siap untuk mendukung  tercapainya  Sumberdaya Manusia Desa Sukamanis yang lebih cerdas ,sehat ceria dan maju sejahtera.

 

Dan kini orang tua merekapun gembira karena dapat mengantarkan anak kesayangan mereka dengan kendaraan bermotor tanpa dihantui rasa takut dan waswas ketika musim penghujan Datang .

 

Ini sebagai bukti bahwa ,Program TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi sangat menyentuh Msyarakat terisolir.Sehingga Hasil kegiatan TMMD ini begitu besar manfaatnya untuk kemajuan disegala Bidang baik,Sosial,Ekonomi,Pendidikan dan Budaya

 

“Terimakasih Ya Allah ,Terimakasih TNI ,Terimakasih Pak Dandim,Terimakasih Pak Bupati,Terimakasih untuk semuanya Alhamdulillahirrabil Alamin,” ungkap Salah seorang pelajar SD

 

(Hasbi)