TNI

Warga Desa Sukamanis Rasakan Manfaat TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi

SUKABUMI.SJN COM. -Saat Warga Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi sangat merasakan  sekali manfaat dengan dilaksanakanya  TNI manunggal masuk desa (TMMD).

 

Banyak sekali manfaat dari kegiatan TMMD 103  dalam hal pembangun fisik maupun non fisik  sehingga dengan adanya TMMD pembangunan menjadi merata,dalam mewujudkan akselerasi pembangun yang merata untuk kesejahteraan masyarakat indonesia khususnya masyarakat di daerah terpencil, pelosok maupun daerah yang tertinggal yang belum terjamah oleh pemerintah.

 

Warga sangat berterimakasih kepada semua anggota TNI yang terlibat dalam satgas TMMD ke 103 khususnya kepada Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi ,Bupati   mana telah turut andil yang sangat besar untuk kemajuan diwilayah Desa Sukamanis

 

“Mudah mudahan kedepannya Desa kami akan menjadi lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera, satgas TMMD merupakan suatu kepudulian dari pimpinan atas untuk mendukung pembangunan juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga Masyarakat sehingga keberadaan TNI dapat diakui oleh warga masyarakat,”ujar salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sukamanis (Rabu,31/10/18)

 

(Hasbi)