TNI

Letkol Kav.Mujahidin : TNI adalah Rakyat ,Rakyat adalah TNI .Siliwangi adalah Rakyat Rakyat adalah Siliwangi

SUKABUMI.SJN COM. -Pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Rakyat Membangun Desa (TMMD)ke 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi Saat ini sedang berkobar.

 

Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin menggelora dalam pelaksanaan TMMD ke -103 baik Fisik dan non Fisik.Hal tersebut dapat terlaksana dengan baik salah satunya  berkat Tangan dingin Koamandan Kodim 0607/Kota Sukabumi yang merupakan  Dansatgas TMMD ke 103 yang mampu menghubungkan dan mengkomunikasikan semua keinginan Masyarakat ,Pemerintah dan Seluruh  Satgas  TMMD dalam mewujudkan Masyarakat Desa Sukamanis yang maju sejahtera sehat dan Demokratis.

 

Dengan penuh  semangat juang 45 dan semangat  55  dengan disertai jiwa tempur pantang mundur dalam mengahdapi halangan dan rintangan ,Dansatgas TMMD 103 Letkol Kav.Mujahidin terus berupaya mengobarkan semangat  kemanunggalan  TNI dan Rakyat dalam pelaksanan TMMD 103 dari mulai Pra TMMD hingga pelaksanan TMMD yang didukung 150 Pasukan dari Kodim 0607 ,Puslatpur Marinir 6 Antralina,Satradar 216 Cibalimbing dan Yonif 310 serta didukung,Pemda ,Polres dan  Ribuan Masyarakat Desa Sukamanis yang secara bergantian bergotong royong demi suksesnya TMMD ke 103 ini guna keutuhan NKRI.

 

Letkol Kav.Mujahidin menyampaikan bahwa, pihaknya mengalami beberapa kendala dalam menyelesaikan  sasaran fisik berupa Jalan  Rabat beton   yang menghubungkan Kp.Taman ,Mancagar ,Cipokel sampai Cisarua.Adapun Kendala yang  yang paling berat di hadapi adalah pendorongan atau pendistribusian  material, karena jalan yang sangat terbatas dan sulitnya askses menuju lokasi TMMD .

 

“Akan tetapi kesulitan tersebut dapat kami atasi berkat kerjasama yang luar biasa dengan Warga Masyarakat yang memiliki  motivasi dan antusias yang tinggi sekali untuk  menyelesaikan pekerjaan TMMD sesuai degan sasaran dan target waktu yang telah ditetapkan,”terangnya

 

 

Dansatgas TMMD ke -103 Letkol Kav.Mujahidin meyampaikan  bahwa,  saat ini persentase  progres pengerjaan TMMD fisik  secara keseluruhan untuk Rabat Beton  80 % yang  hanya tinggal beberapa meter.Dan   secara garis besar progresnya luar biasa.

 

Selanjutnya, Letkol Kav.Mujahidin menyampaikan bahwa, Kondisi  Anggilota TNI dan Rakyat sampai saat ini dalam  kondisi sehat walfiat ,masih tetap  segar bugar.Dan yang paling penting adalah semangat dan motivasi mereka masih sangat tinggi,ini terlihat dari cara mereka bekerja Kemusian kesigapan mereka  pada saat  melaksanakan pekerjaan -pekerjaan dilapangan .Sehingga mereka masih terlihat dalam kondisi prima dan  semangat.

 

Dansatgas juga menghimbau agar Satgas dan Warga tetap semangat  dan menjaga kesehatan dan kondisi Badan.Karena  saat ini memasuki bulan penghujan. Kita harus pintar pintar  menjaga kesehatan  merawat badan kita .Agar  tetap bisa terus bekerja sampai masa – masa akhir pelaksanaan TMMD.

 

“TNI adalah Rakyat Rakyat adalah TNI.Siliwangi adalah Rakyat Rakyat adalah Siliwangi,”Pungkasnya

 

(Hasbi)