Pariwisata

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan KBB Ikut Meriahkan Pesona Priangan Expo Pangandaran 2018

PANGANDARAN.SJN COM.-Pesona Priangan Expo Pangandaran 2018. Sebagai rangkaian dari Milangkala Kabupaten pangandaran yang ke-6. Yang menjadi Bagian dari “PANGANDARAN FESTIVAL”. Menggali dan memamerkan produk-produk kreatif se-Priangan Timur, agenda rutin yang digelar setiap tahunya, lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana akan melibatkan insan kreatif se-Priangan Timur baik dari seni kriya dan seni kreatif lainya.

“PANGANDARAN FESTIVAL” dipersiapkan untuk menyedot perhatian pengunjung/wisatawan dan warga lokal, juga hiburan pentas seni yang menampilkan keanekaragaman seni dan budaya yang ada di Priangan Timur. Lokasi Lapang Grand Pangandaran ,Kamis – Sabtu 25-27 Oktober 2018.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan “Salah satu tujuan diselenggarakannya pameran kreasi untuk memperkenalkan pada masyarakat luas akan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Pangandaran sekaligus dapat dijadikan hiburan bagi masyarakat”.

Dinas Pariwista dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat  mengikuti Pesona Priangan Expo Pangandaran 2018, dengan membuka Stand. Saat peninjauan Stand Peserta Pesona Priangan Expo Pangandaran 2018  Bupati Pangandaraan Jeje Wiradinata beserta Wakil Bupati H.Adang Hadari berkesempatan untuk mengunjungi Stand Dinas Pariwista dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat , pada kesempatan tersebut Bupati Pangandaraan Jeje Wiradinata memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwista dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat  bisa mengikuti Pesona Priangan Expo Pangandaran, semoga di tahun yang akan datang bisa ikut serta juga tuturnya.

Berbagai  acara dan hiburan pendukung seperti : Gelar wayang Milenia,Karnaval Budaya ,Napak Jagat Pasundan,Bazar Gelar Seni & Budaya, Demo Produk,Souvenir Priangan,Kuliner Priangan,,Promo Destinasi Wisata serta Pameran Pembangunan. (difa)