TNI

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi berikan Snack Kepada Satgas TMMD dan Rakyat

SUKABUMI.SJN COM. -Kegiatan TMMD ke -103 Kodim 0607/Kota Sukabumi saat ini telah memasuki hari ke 12 .Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat tak pernah Kendor meskipun  kondisi Cuaca dilokasi ekstrim.

 

Guna memberikan motivasi dan semangat kepada Satgas TMMD dan Rakyat yang sedang bergotong Royong Membangun  jalan berupa Rabat Beton ,pengaspalan dan Rutilahu ,Persit Kartika Candra Kirana Cabang VXII Kodim 0607/Kota Sukabumi yang di ketuai oleh NY.Mujahidin didampingi Dansatgas TMMD 103 Letkol Kav.Mujahidin  melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi dengan  Satgas TMMD dan Rakyat di Kp.Mancagar Desa Sukamanis  Kecamatan Kadudampit.

 

Perlu di ketahui,Sebelum bersilaturrahmu ke Lokasi pengerjaan  Jalan Ibu -ibu persit terlebih dahulu mengunjungi kegiatan  pengobatan masal di Aula Desa Sukamanis.Kemudian sekitar pukul 09 : 00  WIB terjun ke Lokasi pengerjaan  Jalan Rabat beton.

 

Sesampai di Lokasi Ketua Persit dan Dansatgas TMMD ke – 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi langsung disambut hangat oleh Satgas TMMD dan Warga Masyarakat yang bekerja pada saat itu.Ketua persit bersama ibu ibu persit  dengan penuh semangat dan kasih sayang memberikan snack makan dan minuman kepada Satgaa TMMD dan Warga Masyarakat.

 

Ny.Yustanti Mujahidin Ketua Persit KC Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan bahwa kegiatan Silaturrahmu dengan  Satgas TMMD dan Warga Masyarakat Desa Sukamanis ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI dan ibu persit dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mendekatkan  TNI dan Rakyat.

“Alhamdulillahirabilalamin kami dari Persitkartika candra Kirana Cabang XVII  Kodim 0607 kota sukabumi memberikan perhatian kami kepada warga maupun TNI,”ungkapnya

 

Lebih lanjut Ketua persit menyampaikan bahwa  tujuan kegiatan ini juga  dilaksanakan  tiada lain untuk memberikan semangat atau  suport kepada Satgas  TMMD  supaya lebih semangat lagi dan dapat bekerja lebih baik lagi .Sehingga  sasaran fisik  dapat  terselsaikan tepat pada waktunya.

 

” Alhamdulillah antusias warga Desa Sukamanis ini TNI dan warga bersinergi dan sangat semangat dengan adanya kegiatan  ini TNI dan Rakyat semakin dekat sesuai dengan tujuan TNI yaitu Profesional TNI untuk rakyat,”terangya

 

 

Selanjutnya ketua Persit juga mengajak agar Satgas TMMD 103  bersama Rakyat terus bersemangat .” Selalu bersemangat dan Insya Allah setiap Amal yang kita kerjakan akan menjadi ladang amal buat kita dan berikan hal yang bermanfaat untuk lingkungan disekitar kita guna keutuhan NKRI ,”imbuhnya.

 

(Hasbi)