Parlementaria

Pelabuhan Patimban Bisa Dongkrak Ekonomi Rakyat

BANDUNG.SJN COM. -Pembangunan pelabuhan patimban di kabupaten Subang dengan nilai proyek di kisaran Rp. 43.2 Triliun lebih diharapkan  akan memberi nilai tambah yang menguntungkan bagi masyarakat sekitar, pengusaha dan pemerintah daerahnya.

“Pemerintah daerah akan diuntungkan dengan adanya pelabuhan Patimban ini berupa pemasukan dari pajak daerah serta adanya penyerapan tenaga kerja yang cukup besar  demikian juga bagi Pengusaha eksport Import,  yang biasanya delay atau antri  berhari-hari  untuk loading di Tanjung Priok akan  bisa menjadi lebih cepat  sehingga diuntungkan dari segi waktu.

Demikian dikatakan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. Marjaya Ibrahim  kepada wartawan  di ruang kerjanya di Fraksi Nasdem Hanura DPRD Jabar Jl. Diponegoro.  27 Kota Bandung Kamis (18/10).

Lebih lanjut dikatakan Anggota DPRD  Provinsi Jawa Barat  dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi ini. Pengerjaan Proyek Pelabuhan Patimban yang merupakan proyek berskala nasional ini luar biasa,  dalam waktu satu bulan progres pembangunannya sudah terlihat, mulai dari pembangunan Infrastruktur jalan utama yang semula 31 meter sekarang menjadi 62 meter.

“Adanya pelabuhan  Patimban ini, akan dapat mendorong peningkatan dan pertumbuhan   ekonomi masyarakat di sekitarnya.” Pungkas H. Marjaya yang kembali jadi Calon anggota DPRD Jabar Partai Hanura dari Kab. Bekasi.(dh)