TNI

Kopka Asep Babinsa Mil 0709 Sat Dim 0607 Sukabumi Himbau warga Binaanya Jaga dan Rawat Hasil TMMD 103

SUKABUMI.SJN COM. -Babinsa adalah Aparat terdepan teritorial  AD yang merupakan ujung tombak dilapangan  bertugas membina Masyarakat diwilayah Desa Binaanya.

 

Saat ini Desa Sukamanis sedang melaksanakan TMMD 103 dengan saran Fisik berupa Jalan ,Rutilahu dan pengaspalan.Semua itu dikerjakan oleh 3 Matra  TNI dari Angkatan Darat ,Laut dan Udara bergotong royong dengan Rakyat  yang tergabung dalam satgas TMMD 103 yang dikomandoi oleh Letkol Kav.Mujahidin

 

Kopka Usep Babinsa  Koramil 0709 Cisaat Jum’at 18 Oktober 2018 saat ditemui dilokasi TMMD 103 menyampaikan bahwa pelaksanaan  TMMD 103 ini berjalan lancar.Kemanunggalan TNI dan Rakyat betul betul terjalin ,TNI bersama rakyat bersama sama bahu membahu membangun Jalan ,Rutilahu dan pengaspalan.

 

Selanjutnya Kopka Asep mengajak warga binaanya untuk menjaga dan merawar setiap hasil Pembangunan yang telah dikerjakan oleh TNI .Dan mengajak Warga agar terus bersama sama TNI mensukseskan kegiatan TMMD ini untuk kemajuan  Desa Sukamanis

 

“Terimakasih kepada Danramil,Komandan Kodim  dan Bapak Pangdam yang telah ikut  membangun Desa Sukamanis ini.Dan juga terimakasih untuk Warga Masyarakat setempat telah bersama sama  mendukung  TMMD ini ,”Pungkasnya.

 

(Hasbi)