TNI

TMMD 103 Kodim 0607 :Satradar 216 TNI AU Cibalimbing bersama Rakyat Siap Sukseskan TMMD 103

SUKABUMI.SJN COM. -Jaga nama baik Satradar 216 dimanapun bertugas ,laksanakan tugas sebaik baiknya,jaga kesehatan dan terpenting sesibuk apapun Sholat tepat pada waktunya.

 

Hal itu dihimbaukan oleh Dansatradar 216 TNI Cibalimbing Mayor Lek Panca Prawira melalui pesan Chatnya di Watsapp kepada Anggotanya yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi 2018 (Kamis 17/10/18).

 

Sebagaimana kita ketahui TNI lahir dari Rakyat untuk Rakyat dan selalu bersama sama dengan Rakyat guna mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik di Darat Laut dan Udara serta ikut serta ikut medukung mempercepat pembangunan di Daerah melalui Program peduli Rakyat salah satunya Kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD ).

 

Saat ini Kodim 0607/Kota Sukabumi sedang melaksanakan kegiatan TMMD 103 yang dilaksanakan di Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sulabumi.Sejumlah personil  TNI baik daru Darat ,Laut dan Udara disiagakan untuk mensukseskan giat tersebut.

 

Guna mendukung  suksesnya giat TMMD ini tidak ketinggalan  personil  Satrad 216 TNI AU Cibalimbing diantaranya ,

1.Sertu Risqi

2.Sertu Alfian

3.Prada Prada Riko

4.Prada Lalo

5.Prada Faraby

ikut ambil bagian dalam giat ini.Mereka siap melaksanakan tugas dari Danstrad 216 TNI dan Dansatgas TMMD 103 agar  siaga dan siap tempur bersama Rakyat untuk memajukan dan mesejahterakan  Masyarakat Desa Sukamanis.

 

Sertu Riski Salah satu personil Satradar 216  yang dituakan dalam TMMD ini ketika ditemui di waktu isitrahat  Rabu 16 Oktober 2018 menyampaikan  bahwa, Semangat  anggota Satradar 216 Cibalimbing dalam mengikuti kegiatan TMMD ini sangat bersemangat dan antusias untuk bekerja dan bermanunggal dengan Masyarakat dan angkatan lainya baik dengan Kodim,Puslatpur dan Yonif 310.

 

Selanjutnya Sertu Riski juga mengaku bahwa ia bersama Anggota Satrad lainya mengaku sangat senang sekali dalam mengikuti giat TMMD ini dan berharap selalu diikutkan dalam setiap kegiatan TMMD yang akan datang.

 

Sertu Riski menuturkan bahwa Masyarakat setempat  antusias sekali dengan kedatangan Anggota Satradar dan dapat berbaur dan sambutan Masyarakatpun  sangat baik sekali dan luar biasa.

 

Kemudian Sertu riski juga mengucapkan terimakasih kepada Dansatrad dan Dansatgas TMMD 103 karena telah memberi tugaa yang sangat mulia untuk kepentingan Masyarakat luas.

 

“Setelah kegiatan TMMD  ini selesai mohon dijaga dan merawat setiap pasilitas yang telah kita bangun bersama,”pungkasnya

 

(Hasbi)