TNI

TMMD 103 : DanSSK Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD

SUKABUMI.SJN COM. -Saat ini Kegiatan TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sulabumi  memasuki hari ke-3 .Para Anggota Satgas TMMD 103 semakin menggelora untuk bekerja dan bermanunggal dengan  Rakyat.

 

Guna mengoptimalkan  kegiatan TMMD ini Kapten  Inf.Mahmud memulai tugasnya dengan melaksanakan

Apel pagi yang  merupakan sarana kontrol personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 .

 

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh personel Satgas TMMD ke- 103 di Kp.Taman Desa Sukanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi (Kamis,17/10/18).

 

Apel pngecekan diambil oleh Dan SSK, seluruh anggota koramil 0709/cisaat dan Pasukan BKO gabungan melaksanakan apel pengecekan dilokasi Tmmd Kp taman Desa Sukamanis.Apel pagi yang diikuti oleh seluruh  personil Satgas TMMD ini ,  merupakan kewajiban yang mutlak dilaksanakan  dan diikuti oleh seluruh Satgas TMMD.

 

“Apel pagi ini akan rutin dilaksanakan karena apel pagi  adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas.

Apel pagi diikuti oleh seluruh personil Satgas, baik itu TNI, Pemerintah setempat, dan Masyarakat,”ujar DanSSK Kapten Inf.Mahmud.

 

Lebih lanjut DanSSK menyampaikan bahwa,Apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi  Satgas TMMD 103.

 

(Hasbi)