TNI

TMMD 103 DIM 0607: Yonif 310 Siap laksanakan Tugas dengan Ahlaq,Otak ,Otot dan Ikhlas

SUKABUMI.SJN COM. -Saat ini Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi sedang kedatangan Anggota TNI dari berbagai satuan dan Angkatan diantaranya Satdim 0607/Kota Sukabumi,Puslatpur Marinir 6 Antralina,Satradar 216 Cibalimbing dan Yonif 310.

 

Kedatanganya yakni guna melaksankan tugas dari Komando atas guna membantu dan bermanunggal dengan Rakyat  membangun Desa Sukamanis  dari mulai Jalan,Masjid dan Rutilahu.

 

Salah satu Kemanunggalan TNI dan Rakyat terwujud  antara Satgas TMMD 103 dari Yonif 310 yang di Komandani oleh Letda Inf.Arham beserta Anggota Satgas TMMD lainya.Mereka menunjukan kerjasama dan gotong royong dengan Rakyat beserta Satuan dan Angkatan lainya dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia ini.

 

Adapun personil Yonif 310 yang terjun dalam kegiatan TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sulabumi ini antaralain 1.Letda Inf.Arham

2.Serka Slamet Riskiadi

3.Serda Riko

4.Koptu ngadiono

5.Koptu Aang Purn

6.Koptu Dadan Hamdanai

7.Kopda Muhamad Sopii

8Praka Ariono

9.Praka Hariana

10.Praku  Agusti

11.Pratu Irpan

12.Pratu pilemon

13.Pratu Nevi Pahruli

14.Prada Edwar Napo

15.Prada Andri Adi Simatupang.

 

Letda Inf.Arham menyampaikan bahwa Antusias dan semangat Anggota  Yonif 310 dalam melaksanakan tugas sangat antusias dan semangat.Dan iapun bersyukur bahwa kedatanganya bersama anggota personil lainya dapat diterima  dengan baik oleh warga setempat.

 

“Alhamdulillah Masyarakat disini  menerima kami,terbukti mereka menyambut Wellcome dengan kedatangan kami,”ucapnya( Selasa 15/10/18).

 

Selanjutnya ia bersama personil Anggota 310 lainya sangat berterimakasih kepada Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav.Mujahidin dan Danyon  310 Letkol Inf.Ageng Wahyu Romadon  yang telah memberikan amanah dan tugas yang mulia ini.

 

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas ,tetap laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan moto kami yaitu,Ahlaq,Otak ,Otot .Memiliki Ahlaq yang baik,Otak yang cemerlang dibarengi fisik yang baik.Bersama Rakyat TNI Kuat,”Pungkasnya

 

(Hasbi)