TNI

Kemanunggalan TNI dan Rakyat pada Hari Pertama TMMD 103 DIM 0607 Sangat Luar Biasa

SUKABUMI.SJN COM. -Ratusan Personil TNI baik darai AD ,AU dan AL saat ini sedang berkerja ,berjuang bersama Rakyat guna mensukseskan Program TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sulabumi yang dilaksanakan  di Desa Sukamanis  terletak di kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawabarat.

 

Selama  satu bulan penuh mereka siap tempur dan berbaur bermanunggal dengan Warga Masyarakat Desa Sukamanis  guna melaksanakan perintah dari Komando Atas untuk membantu mewujudkan Desa Sukamanis yang Maju ,Sejahtera dan Demokratis.

 

Kapten Inf.Mahmud Danramil Cisaat  yang bertugas sebagai DanSSK dalam TMMD 103 ini  ketika ditemui dilokasi TMMD (Selasa 15 /10/18) menyampaikan bahwa antusias Warga Masyarakat dihari pertama baik Anggota TNI yang terdiri dari Satdim 0607/Kota Sukabumi,Puslatpur Masrinir 6 Antralina,Satradar 216 Cibalimbing ,Yonif 310 bersama Warga Masyarakat Sangat luar biasa.

 

Kemudian ia menuturkan bahwa Warga Masyarakat Desa Sukamanis menerima kedatangan BKO (Anggota TNI)dengan penuh kehangatan ramah dan terbuka.Karena menurut DanSSK Warga Masyarakat di Desa Sukamanis sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Selain itu ,Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam pelaksanaan TMMD 103 ini sangat bagus.Sehingga  sasaran sasaran  yang telah di tentukan akan  dapat membantu mempercepat   terselesaikanya  sasaran fisik  susuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

Sebagai Danramil Cisaat dan DanSSK Kapten Inf.Mahmud menyampaikan uncapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua komponen yang telah membantu mendukung suksesnya TMMD 103 ini.

 

“Atas nama warga Masyarakat saya mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada Semua Komponen ,baik Muspika ,Bapak Komandan Kodim (Dansatgas TMMD 103) dan semua warga Masyarakat dan Khususnya kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi yang telah mendukung suksesnya TMMD ini,”Pungkasnya

 

(Hasbi)