Parlementaria

Perempuan Adalah Pilar Bangsa

BANDUNG.SJN COM. -Peran perempuan Jawa Barat serta Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini tidaklah diragukan lagi. Telah banyak prestasi yang telah dicetak di berbagai bidang, seperti politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan, keamanan, ilmu pengetahuan maupun teknologi serta lingkungan hidup dan pemberdayaan perempuan.

Di kancah dunia pun, semakin banyak perempuan Jawa Barat serta Indonesia yang menduduki posisi – posisi penting dan menjadi duta bangsa yang membanggakan.

“Sejalan dengan makin terbukanya kesempatan bagi perempuan untuk menjadi pemimpin di berbagai bidang di seluruh dunia, maka peranan aktif perempuan  Jawa Barat serta Indonesia perlu digalakkan,” Hal ini dikatakan oleh Anggota Komisi II DPRD Jabar Dra.Hj.Tia Fitriani yang akan maju lagi pada Pileg 2019 dari Dapil Kabupaten Bandung.

Lebih jauh  Politisi Perempuan Nasdem Hj.Tia Fitriani mengatakan perempuan yang sukses dalam karir serta mampu menjalin keharmonisan dalam keluarga, sekaligus berhasil mendidik putra-putrinya menjadi pribadi yang berprestasi merupakan perempuan yang tangguh. Mereka adalah sosok inspirasi dan sumber kekuatan  bagi perempuan lainnya untuk  terus berkembang untuk memajukan  Negara tercinta ini.

“Perempuan adalah pilar bangsa. Oleh karena itu memberdayakan perempuan berarti ikut memberdayakan negara,” ujar Hj.Tia.

Perempuan  agar mampu berbagi inspirasi dan pengalaman terbaiknya kepada sesama perempuan Indonesia khususnya, dan dapat berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya, karena perempuan adalah tiang bangsa yang bisa menjadi sumber kekuatan untuk terus berkembang dalam memajukan negeri tercinta Indonesia ujarnya.(dh0