Politik

Mega Gumigiambira Siap Berkiprah Untuk Masyarakat

BANDUNG.SJN COM.-Mega Gumigiambira merupakan sosok perempuan muda nan cantik  yang terjun ke dunia politik, Perempuan enerjik ini merupakan kader Partai Gerindra yang maju sebagai Caleg No.2   Dapil 4 untuk DPRD Kota Bandung.

Berbagai jabatan penting diembannya diantaranya di Pira  yang membidangi Lingkungan Hidup, Seni dan Budaya sedangkan di DPC Gerindra Kota Bandung menjabat sebagai wakil sekretaris.

Terjun kedunia Politik bukan hanya untuk memenuhi 30 % keterwakilan perempuan di DPRD saja atau hanya sebagai pelengkap tetapi siap melakukan kerja nyata demi kepercayaan masyarakat dan siap mempertanggungjawabkan amanah masyarakat jika kelak dipercaya sebagai wakil rakyat ujar Mega.

Perempuan juga harus berkiprah, kalau tidak ada perempuan di dunia Legislatif , lalu siapa yang akan menyuarakan hal-hal yang berhubungan dengan perempuan.Dan siap memperjuangkan  persoalan Perempuan , baik sisi kesehatan, pendidikan, perekonomian dan pengembangan kualitas SDM yang lainnya.

Untuk itu mohon doa dan dukungannya dari Masyarakat Kota Bandung, agar dalam Pileg 2019 nanti memilih Mega Gumigiambira No 2 dari Partai Gerindra ujarnya.(die)