TNI

Yonif 315/Garuda Bersama Mahasiswa dan Ormas Bogor Galang Dana Gempa Donggala dan Tsunami Palu.

 

BOGOR.SJN COM.-Gempa bumi dengan magnitudo hingga 7,4 skala richter, mengguncang Sulawesi Tengah yang menimbulkan tsunami di perairan Palu dan sekitarnya Jumat 28/9/2018, berbagai bangunan, seperti rumah warga, pusat perbelanjaan, Hotel, Rumah Sakit, dan bangunan lainnya rusak parah, ambruk tersapu gelombang.

 

Batalyon Infanteri Yonif 315/Garuda bersama Mahasiswa dan Ormas Kota Bogor, ikut peduli dengan musibah tersebut dengan mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada para korban gempa Donggala dan Tsunami Palu, Rabu (3/10).

 

Danyonif 315/Garuda Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E., mengatakan, “ penggalangan dana yang kita lakukan ini bekerjasama dengan Mahasiswa, Ormas dan Masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Palu dan Donggala “.

 

” Dengan harapan dana yang terkumpul ini dapat membantu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah “, tuturnya.

 

Dikatakannya, jangan dilihat besar atau kecilnya sumbangan yang diberikan tetapi lihatlah dari keikhlasan dan ketulusannya “, ungkapnya.

 

Lokasi yang digunakan untuk penggalangan dana  tersebut di Jln. Siliwangi no.123 Sukasari Kota Bogor, melibatkan 30 orang prajurit TNI dari Yonif 315/Garuda dan 13 Ormas sewilayah Kota Bogar.

 

” Dana hasil dari penggalangan tersebut, langsung akan dikirim kepada para korban gempa Donggala dan tsunami Palu “, ucap Koordinator penggalangan dana Lettu Inf Bhirawa Anoraga. (Pendam III/Siliwangi)