POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci Beserta Warga Gotong Royong Bersihkan Rumah Akibat Puting Beliung.

KAB BDG.SJN COM-Hujan telah mengguyur disertai dan Angin Puting beliung di Wilayah Kab. Bandung di antaranya di Kp. Sompok Rw 10 Ds. Bojongkunci Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung. Yang mengakibatkan beberapa Bangunan Rumah milik Warga mengalami Kerusakan di bagian atap. Senin (22/9/2018).

 

Bhabinkamtibmas Beserta Warga Membantu Membereskan Sisa-sisa Material Rumah Yang Rusak Akibat Hujan Angin Puting Beliung di Wilayah  Desa. Bojongkunci Kec.Pameungpeuk Kab. Bandung.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci Bripka Adin dan Warga sekitar bersama-sama membatu Membersihkan sisa-sisa Matrial bangunan rumah yang rusak akibat di terjang hujan yang di sertai angin puting beliung.

 

Menurut Bripka Adin ” Menuturkan kegiatan tersebut sangatlah penting kerena bisa membatu warga binannya yang terkena musibah agar warga tersebut merasa terbantu oleh keberadaan Anggota Polri terutama bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya.

 

Di sela-sela kegiatan tersebut Saya pun  menyampaikan pesan-pesan himbauan Kamtibmas terutama kewaspadaan di waktu datangnya musin penghujan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati apabila datang hujan yang di sertai angin puting beliung,- “tutup Bripka Adin”.(die)