TNI

Personel Koramil 11/Darul Imarah Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

 

Aceh Besar.SJN Com.

 

Personel Koramil 11/Darul Imarah bersama jajaran Muspika dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan desa dan tempat ibadah, bertempat di Desa Kuta Karang Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (14/09/18).

 

Komandan Koramil 11/Darul Imarah Kapten Inf Suwardi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, dimana kebersihan lingkungan ini adalah tanggung jawab semua pihak guna menciptakan lingkungan yang bersih dan kenyamanan dalam beraktifitas.

 

“Sejauh ini kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Koramil 11/Darul Imarah masih tetap terjaga, ini semua berkat adanya kepedulian dari semua pihak dalam menjaga dan memeliharanya,” kata Danramil.

 

Dalam hal ini, keterlibatan TNI secara langsung khususnya para Babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan tauladan yang baik terutama tata cara hidup sehat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungannya.

 

“Peran para Babinsa di wilayah tidak hanya memonitor wilayah, disitu juga harus dapat memberikan kontribusi dan tauladan yang baik kepada masyarakat binaannya,” ucap Danramil.