TNI

Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Juarai Tari Kelompok dan Tari Tunggal

 

Sukabumi.SJN Com.

 

 

Keberhasilan penyelenggaraan komunikasi sosial kreatif TNI jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dari mulai tingkat KOdim dan Korem Kini berlanjut Sampai tingkat Kodam III /Siliwangi.Dimana pada Hari Kamis(6/9/18)telah dilaksanakan Komsos Kreatif tingkat Kodam  III /Siliwangi TA 2018 yang dihadiri oleh Aster Kasdam III/Siliwangi.

 

Hal itu ditandai dengan Keberhasilan Grup Tari Kelompok asal  SMK Mutiara Pelabuhan Ratu utusan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi  berhasil menduduki peringkat pertama.Kemudian Penari Tunggal asal SMKN 1 Jampangkulon dapat tempat  ke III dalam Komsos Kreatif kodam III /Siliwangi.

 

Perihal Keberhasilan utusan dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi di tingkat Kodam, Dandim 0622/ Sukabumi Letkol Inf. Haris Sukarman sangat mengapreasiasi akan hal tersebut.

 

“Saya sangat bersyukur dan bangga atas apa yang telah di dapat anak-anak di tingkat Kodam.Mereka berhasil membawa Nama Baik wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi,”ungkapnya.

 

Selanjutnya Dandim mengharapkan utusan Seni Tari dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi  bisa mengangkat Budaya Local yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi sekaligus guna mempromosikan kekayaan sumberdaya Manusia dan memupuk rasa cinta generasi muda terhadap kebudayaan Daerah.Serta meningkatkan Nasionalisme Di Era Global Saat Ini.

 

Masih dikatakan Dandim bahwa Keberhasilan penyelenggaraan komunikasi sosial kreatif akan sangat penting artinya guna menggugah daya inovasi dan kreasi dalam rangka membangun semangat kebersamaan demi terwujudnya kesamaan visi dan misi pengabdian bagi kepentingan bangsa dan negara.

 

(Hasbi)