HUT Harganas Ke 25 , Tedi Jauhari Ajak Sukseskan KB

 

Sukabumi.SJN Com.

 

 

Kegiatan HUT Harganas saat ini sifatnya berbeda Karena menampilkan untuk mempererat silaturahmi dan dalam rangka menjaga persatuan dan persatuan.

 

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Pengawas Satuan Pelayanan KB wilayah VI Jampangkulon Tedi Jauhari S. IP Ketika ditemui di sela-sela lomba Olahraga Tennis Meja di Kantor DPPKB Kabupaten Sukabumi Rabu, (5/9/18).

 

Dalam kesempatan itu, Tedi Jauhari S. IP menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Olahraga saat ini terdiri dari Turnamen Footshal, Tenis Maja Pria dan Wanita,Badminton dan Catur.

 

Tedi Jauhari S. IP yang pernah menjabat Ketua IPKB Kabupaten Sukabumi juga menyampaikan bahwa   wilayah VI mengikuti segala bidang yang dilombakan.Dan hal itu bertujuan untuk lebih Menjalin silaturahmi yang baik antara petugas KB di seluruh Kabupaten  Sukabumi.Serta hal itu diikutinya Bukan untuk mengejar juara, tapi semata-mata untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam mengisi HUT Harganas yang Ke 25 di Kabupaten Sukabumi.

 

Selanjutnya dalam momen Harganas yang Ke 25 ini Tedi Jauhari  S. IP mengajak kepada seluruh Petugas KB yang Khususnya di wilayah VI Jampangkulon untuk bersama- sama mensukseskan Hari Keluarga Berencana Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 September 2017 Di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.”Agar seluruh para Petugas lapangam KB terus Exis dan berpartisipasi dalam kegiatan Hari Keluarga Nasional ini,”pungkasnya

(Hasbi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.