Regional

Monev Kadis DPPKB ke Satuan Pelayanan KB Kecamatan Kalibunder

 

 

Sukabumi.SJN Com.

 

Dalam rangka mensukseskan Program KKKBPK Kabupaten Sukabumi Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi Hj. Aisah SE ,Ak.Msc melakukan kunjungan kerja keseluruh Kecamatan di Kabupaten Sukabumi,salah satunya mengunjungi  Kecamatan Kalibunder.

 

Dalam Momev (Monitoring Evaluasi) tersebut Hj. Aisah SE Ak. Msc disambut langsung Pemgawas Satuan pelayanan KB DPPKB Kecamatan Kalibunder Diansyah S Sos beserta  seluruh Pegawai Satuan Pelayanan KB Kecamatan Kalibunder Jumat,(31/08/18).

 

Dalam Kunjunganya tersebut Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi meminta Setiap Pegawai Satuan Pelayanan KB agar terus berupaya untuk mensukseskan Program KKBPK baik bidang KB, KS Dan Ketahanan Keluarga Khususnya meningkatkan PPM .Serta mensukseskan TNI KB KES terpadu yang saat ini sedang dilaksanakan khususnya pencapaian MKJP seperti Implan, IUD MOP dan MOW.

 

Selanjutnya Hj. Aisyah juga menekankan agar program Kampung KB terus di Sosialisasikan  dan Bagi Desa yang sudah memiliki Kampung KB agar dapat lebih meningkatkan Program KKBPK di banding wilayah-wilayah yang belum ada Kampung KB.

 

Selain itu,Kepala DPPKB menghimbau kepada seluruh Pegawai Satuan Pelayanan KB agar terus melakukan Mekanisme Opersional lini lapangan dengan maksimal baik dengan lintas sektoral ataupun dengan Intitusi Masyarakat Pedesaan seperti POS KB Sub,Agar  program KKBPK dapat lebih sukses guna mewujudkan  keluarga yang mandiri, sehat dan berkualitas.

 

(Hasbi)