Regional

Indonesia Power UP Saguling Meriahkan HUT Ke-73 RI

KBB.SJN Com.

Dalammemeriahkan HUT ke 73 Republik Indonesia, Indonesia Power UP Saguling mengadakan berbagai macam perlombaan. Kegiatan yang diselenggarakan daripagi hingga sore ini,diikuti para peserta dengan antusias.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan  hari kemerdekaan diantaranya pertandingan Bulutangkis, Futsal, Bola Voli, Tenis Lapangan tenis meja dan masih banyak  lagi.

Selain mempertandingkan beberapa cabang olah raga, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan perlombaaan fun game khas agustusan, seperti BalapKarung, Lomba Kelereng, Bakian, makan Kerupuk dan lomba kha sagustus lainya.

Kegiatan ini diikut ioleh para pegawai UP Saguling beserta 7 Sub Unitnya termasuk para pegawai MitraKerja di Lingkungan UP Saguling seperti dari Kopkar& MSS,  HAPPI& GPM, tidak ketinggalan para Siswa PKL ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan acara ini.

Acara secararesmi dibuka oleh General Manager Buyung Arianto didampingi Ahli Tata Kelola Pembangkit Haryanto danManajer Engginering Harpen diserta Ketua PP Teguh Ronal Setiawan beserta KetuaPenyelenggara SyamsulSetiaji. (Deni HM)