TNI

Babinsa Posramil Banda Raya Himbau Warga Bersihkan Lingkungan Sambut HUT ke 73 RI

Banda Aceh.SJN Com.

 

 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lhong Cut Pos Koramil Banda Raya Serka Mudawali melaksanakan anjangsana ke desa binaan menjumpai warga binaannya yang sedang duduk di Warung Kopi Pak Hasbi, bertempat di Desa Lhong Cut Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, Kamis (09/08/18).

 

Dalam anjangsananya itu, Babinsa menghimbau kepada warga untuk melaksanakan gotong royong bersama membersihkan lingkungan desa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus nanti.

 

“Mari bersama-sama kita membersihkan lingkungan kita, dimulai dari perkarang rumahnya masing-masing dalam rangka menyambut HUT ke 73 RI,” ucap Serka Mudawali

 

Ia juga menyampaikan, kepada seluruh warganya untuk menghiasi perkarangan rumahnya dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, supaya terciptanya nuansa merah putih di desa.

 

“Di perkarangan rumah tidak hanya dibersihkan, tetapi juga dihiasi dengan bendera merah putih dan umbul-umbul, agar di Hari Kemerdekaan RI nanti desa kita bernuansa merah putih,” terangnya.