TNI

Personil Kompi C Terjun Membawa Bendera Merah Putih Dan Bendera Satuan

Subang.SJN Com.

 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 102 Tahun 2018 telah ditutup oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.T.r (Han) yang didampingi Bupati Subang H. Ating Rusnatim kemaren Rabu (8/8).

 

Sepeninggalnya Satgas TMMD tersebut membawa kesan tersendiri ditengah – tengah masyarakat selain kegiatan TMMD sendiri, 1 Kompi pasukan elit terjun payung dari Paskhas menjadi cerita panjang didesa mereka.

 

3 personel Kipan C Paskhas yang dipimpin langsung oleh Dankipan C 461 Paskhas  melaksanakan demontrasi terjun Freefall dengan membawa bendera merah putih yang sudah mempunyai Jam Terbang 2.271 kali, kemudian Lambang Mabes TNI oleh Serka Supriyatno dengan jam Terbang 2.190 kali dan Bendera Pemda subang oleh Serda Gugun dengan jam terbang 2.017 kali.

 

Dengan Daerah Droping Zone  Lapangan Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kab. Subang  dalam rangka acara penutupan TMMD ke – 102 tahun 2018 yang diselenggarakan  oleh Kodim 0605/Subang.

 

Pada TMMD ke – 102 Tahun 2018 mengusung tema “MANUNGGAL MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MILENIAL”, yang dihadiri oleh Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Unsur Forkopinda dan Muspika Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

 

Kegiatan tersebut disambut meriah oleh para tamu undangan dan masyarakat setempat yang sedang menyaksikan kegiatan tersebut dengan tidak disadari ada beberapa masyarakat girang hingga berloncat – loncatan.

 

(Pendam III/Siliwangi).