Regional

FORKOM PUSPA JABAR MENGIKUTI JELAJAH MUSEUM MALAM

Bandung.SJN Com.

Museum KAA menggelar Jelajah Museum Malam Hari pada Jumat (10/8/2018). Acara itu yang digelar dalam rangka menyambut peringatan pembacaan proklamasi pada (17/8/2018) mengangkat tema ‘Kisah Diplomasi Perjuangan’.

Forkom Puspa Jawa Barat yang dipimpin oleh Dra.Hj.Ratnaningsih, MM, beserta beberapa anggota Forkom Puspa Jawa Barat, berkesempatan untuk mengikuti Jelajah Museum Malam.Pada kesempatan tersebut Hj. Ratnaningsih memaparkan bahwa Forkom Puspa Jabar intinya mengikuti kegiataan ini  bertujuan  : 1. Membangkitkan kembali jiwa nasionalisme dan kebangsaan. 2. Menumbuhkan kembali jiwa /semangat perjuangan 3. Napak tilas perjuangan pahlawan Nasional 4. Mengenang kejayaan Indonesia sebagai penggagas Konprensi Asia Afrika 5. Memperkokoh silaturahmi dan semangat pengabdian pengurus Forkom Puspa Jabar dalam pengabdian kepada masyarakat tuturnya.

Jelajah Malam Museum digelar oleh pengelola Museum KAA bersama Sahabat Museum KAA yang dimotori Klab Edukator Sahabat Museum KAA.

Pendaftaran Jelajah Malam Museum KAA

Kegiatan terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Demi kenyamanan berkunjung, masyarakat bebas memilih jam kunjungan, yakni 18.30WIB, 19.00WIB, 19.30WIB, 20.00WIB, 20.30WIB, dan 21.00WIB.

Masyarakat yang berminat dapat mendaftar berkelompok. Pendaftaran dikirim ke pos-el [email protected] dengan format reservasi subyek Jelajah Malam Museum dan pesan yang berisi informasi seperti; nama, nomor telepon, jam kunjungan, dan jumlah rombongan.(die)